Beberapa waktu yang lalu kami sempat membahas mengenai virus bundpil ini, artikelnya bisa anda lihat di sini . gen bundpil . pada artikel kali ini kami akan. Hallo gan,, mau tanya donk.. saya punya fd (flah disk) tidak bisa di buka dan selalu minta di format kta teman saya itu kena virus benar atau tidak ?? kalo benar itu. Pernah gak temen2 secara kagak sengaja menghapus file atau folder penting secara permanen (shift+del)???coba bayangin kalau hal itu terjadi??? tuiiiing…tuiiiiinggg.





Banyak sekali cara untuk menghilangkan atau menghapus Virus Shortcut ...


Banyak sekali cara untuk menghilangkan atau menghapus virus shortcut


Dalam artikel kali ini, saya akan berbagi tips tentang cara membersihkan virus dan malware lainnya apabila komputer yang kita pakai sudah terlanjur terinfeksi oleh. Contoh soal uts - uas ms. excel - sebenarnya ada banyak latihan soal excel yang sudah pernah saya upload disini, tapi semua masih basic dan standard, daripada saya. Update terakhir dilakukan pada 09 mei 2015, download pcmav 10.0.4 dan update build terbaru antivirus silakan klik salah satu link yang tersedia di bawah ini..







Categories:

Leave a Reply